Sunday, May 18, 2008

Pentingnya Anti Virus

Awalnya saya merasa tidak begitu perlu menginstall antivirus, karena saya rasa komputer saya akan aman. Tetapi ternyata anti virus itu sangatlah penting. Karena banyaknya virus dn trojan yg berkeliaran di dalam komputer, maka kinerja komputer jadi melambat. Bila anda tidak ingin mngalami hal yang sama sebaiknya segeralah menginstal komputer anda dengan anti virus. Bila tidak ingin membayar, mungkin Anda dapat mengistal AntiVirus yang gratis seperti AVG.
http://free.grisoft.com/


Semoga sedikit informasi ini dapat membantu.

Dan bila ada yang bisa membantu saya,spyware apakah yang bagus untuk membantu proteksi komputer?

Lagi pusing melihat komputer yang kena virus. zzzzzz

2 comments:

Anonymous said...

AVG cuma ampuh untuk Virus Trojan dan Virus Worm untuk yg file, gw rasa masih kurang.

Untuk Spyware silakan tanya ke om google siapa tau dia lebih tau spyware gratisan =))

Aevy E said...

Anti Virus pada umumnya bekerja berdasarkan signature files. JAdi jika ada file yang masuk dan di kenali sebsgai virus misal trojan, conficker, maka anti virus akan memeberikan vaksin nya.

Lalu.. bagaimana dengan virus-virus lokal yang sangat berkembang pesat...rasa-rasanya di Indonesia untuk buat virus kok di jadikan Hobi.


NAch ada temen yang nyaranin pakai panda antivirus, ternyata bukan hanya virus lokal saja tapi juga virus luar negeri juga bisa ketangkap.

Thanks PANDA.